Miss Purkle My Aqua Pets


Rabu kemaren gua sama temen cabut ke senayan city, rencananya sih mau membombardir XL center yang bikin tagihan jebol. Tapi apa daya hasil riset di mbah google yang menyebutkan bahwa XL center ada di senayan city emang benar, tapi gerainya belom buka masih tahap pembangunan...shit! Akhirnya dari pada mupeng di salah satu mall bergengsi karena ngga ada satupun barang yang mampu di beli, kita ngalor ngidul dan berakhir di kids station. 

Kids station satu-satunya tempat di mana kemungkinan besar ada barang yang mampu kita beli...jleb, sekaligus refreshing bagi dua karyawan stress yang tidak mampu berlibur ke bali. Siapa sangka di tempat ini gua nemu satu barang yang bisa gua libas pake kekuatan dompet, namanya purkle salah satu dari kaum Aqua pets ini bernilai  99.999 ribu ini segera memulai tugasnya membebaskan gua dari stress. 




Ini adalah keahlian miss purkle dalam membebaskan gua dari stress di kantor, she's voice activated jadi akan beraksi terhadap suara walaupun ngga selalu but hey it look cute on your desk.


3 comments:

  1. orang kesepian itu jadian sama perempuan jelek yang penting ngga sendiri gituh loh, kalau beli yang lucu-lucu mah orang stress

    ReplyDelete
  2. purkle is wali's wife hohohoho pemberi semangat buat res*gn hehe

    ReplyDelete