Coffee Combi Jual Kopi di dalam Combi

Coffee Combi Jual Kopi di dalam Combi

Di jalan Sabuga Bandung, terdapat sebuah warung kopi yang sedikit berbeda dari biasanya, kalau orang jual kopi biasanya di warung atau dibawa plus termos buat air panas. Coffee Combi yang mangkal tepat di depan Salman dan gerbang parkir motor ITB ini, menjual kopi di sebuah mobil Volkswagen Combi keluaran 1975.   

Coffee Combi menawarkan menu-menu kopi yang ceria dan fruity, karena memang menyasar segmen mahasiswa. Jadi buat mahasiswa ITB yang mumet abis praktikum, tinggal keluar lewat gerbang parkir motor terus pesen kopi dengan harga yang tidak menggigit kantung anak kosan. Kalian juga bisa take away untuk dinikmati di kosan atau rumah.

Penjualnya pun masih mahasiwa loh, memanfaatkan waktu senggangnya untuk berjualan kopi. Selain mangkal di ITB, coffe Combi pun kerap wara-wiri di sekitaran area gaul Bandung, seperti jalan Dago maupun area dimana jadi tempat hangout anak muda Bandung.

Soal citarasa, seperti yang disebutkan tadi kebayakan kopi ini mempunyai taste fruity atau manis. Jadi nggak perlu takut bakal sakit perut karena aman bagi lambung. Kalau mumet abis praktikum atau mata sepet dan ngantuk melulu, seperti mampir di Coffe Combi boleh jadi bisa bikin hari makin asik dan mata melek.






                                                          baca juga:
                                                 Taman Sari Yogyakarta
Reactions

Post a Comment

3 Comments

  1. kereeennn!! kreatiff bgt :)

    ReplyDelete
  2. silahkan dateng langsung ke depan salman itb "bukan comment promosi"

    ReplyDelete
  3. pingin banget sih ngopi di coffeecombi

    ReplyDelete