wow so 90's katy beth terry


 This is one of the best video in 2011, last friday night Katy Perry. Jadi inget pas jaman jaman 90-an, sumpah keren banget dan lucu abis. Katy juga seperti halnya Mariah Carey dengan mimi dan Beyonce dengan sasha fierce, memperkenalkan alter ego bernama Katy Beth Terry, tapi agak aneh ya kalau alter ego artis lain biasanya adalah gambaran orang yang lebih kuat di stage. Kenapa katy beth terry malah jadi geek? alter ego Katy perry adalah seorang kutu buku yang pemalu? walah lawan dari Katy perry yang pede dan super sexy. Katy beth terry bahkan punya page facebook dan beberapa video viral marketing di youtube, yang nyeritain bahwa dia adalah geek yang ngga punya temen.  


Lebih gokil lagi, Katy ngajak Rebecca Black yang beberapa tempo lalu di caci maki habis habisan. Gara gara lagunya friday di anggap public suck banget, mungkin karena punya tema lagu yang sama makanya Rebecca di ajak. Ngga cuma Rebecca ada banyak cameo artis terkenal mulai dari dua bintang Glee, satu model calvin klien, Hanson sampai Kenny G yang terpaksa jadi uncle si Katy beth perry ini. Britney spears tahun 80'an debbie gibson tampil sabagai ibunya, sumpah beda banget dari jaman dia nyanyi eletric youth.

There a jock, there a geek and there a party sumpah keren banget videonya, gua juga baru sadar selama ini kalau T.G.I.F yang di teriakin Katy di tengah video adalah thanks god its friday.


No comments:

Post a Comment