Marty Mcfly setelah 26 tahun dame still rock!!!

Who is Marty Mcfly? dia adalah icon paling keren di tahun 80'an. Skate and rock n roll bisa booming gara-gara dia, urakan tapi cerdas. Marty Mcfly merupakan personalisasi hampir semua remaja di tahun 1985, ngga begitu pinter, keluarga kacau suka maen skate sama ngerock. Siapa pun yang bikin tokoh ini sumpah gua salut banget, bahkan setelah puluhan tahun tokoh yang di peranin sama Michael J. Fox ini tetap bisa mewakili kaum remaja. Buat yang pernah nonton di masanya Marty Mcfly last forever.

Fashion statement, siapa yang bisa lupa sama baju empat lapis Marty, terutama jaket merahnya. Super iconic. Bener-bener menggambarkan rebelion teenager, saking iconicnya banyak banget yang pakai kostum Marty ke sekolah pas tahun 1985 bahkan puluhan tahun setelahnya this red jacket and jeans jadi hallowen costume.
Well, kalaupun buat costume hallowen stylenya masih keren buat di pakai sehari-hari. Even buat cabut ke sekolah, still rock!!!


Kostum Marty sedikit berubah di sekuelnya, jaket pelampung udah berubah jadi jaket modern. Sesuai sama ceritanya yang bener-bener back to the future. Tapi teteup lebih iconic yang pertama, walaupun versi upgradenya sumpah bikin gua ngiler. Kalau ada gua beli dah berapa pun.

Film pertama Marty terkenal ama stylenya, di film kedua banyak banget gadget Marty yang bikin mupeng. Salah satunya hyperdunk, percaya atau ngga nike hyperdunk ini baru di produksi setelah 25 tahun filmnya beredar aka baru sekarang dikeluarin.


Ini gambar nike hyperdunk yang gua ambil daris alah satu blogger amrik, dame siapapun dia lucky bastard bisa dapet hyperdunknya Marty. Lampu-lampunya bikin inget sama tren sepatu 90an yang kalau di pake jalan nyala.



next best thing dari Marty adalah hover board, yup ini adalah skateboard masa depan. Walaupun mustahil tapi ada aja orang yang jual replikanya, entahlah beneran bisa terbang apa kaga. Walaupun ada di ebay tapi pas gua perhatiin lagi,  merknya mattel ya? Ituloh perusahaan pembuat barbie...hemm.


jizz...i wish, i was live in the 80's back then everything look cool but yet so simple, sayang banget tokoh iconic buat film di tahun 2000-an jelas ngga ada. Kebanyakan sekarang just special tanpa karakter yang kuat, karakter yang bisa mewakili masanya. Anyway Michael J.Fox si pemeran Marty Mcfly masih hidup, sayang nasibnya setali tiga uang dengan Muhammad Ali. Dia kena parkinson sehingga tangannya gerak-gerak ngga terkontrol, macam stroke. 

Kalau kalian fans setia bisa update segala info dengan mengclick back to the future, fansite ini kerem mampus dah. Tapi satu hal yang gua paling pengen dari Marty Mcfly adalah his adventure, petualangan dia yang bisa bolak balik ke masa depan, but hey ini Indonesia gua mo cari orang macam Dr. Emmet Brown dari mana? wong semua orang mimpinya cuma berkembang biak secepat mungkin susah dah orang kaya gua cari profesor gila yang rajin bikin penemuan.

2 comments:

  1. Haha,bener banget.Film-film sekarang mah gak bermutu!Cinta terus-,-.kayak twilight.
    Marty sih cakep ya tapi pendek.Gue pernah BTTF tapi yang ke 2 sama ke 3 aja.Yang awalnya belom:(

    ReplyDelete
  2. ya sayang padahal yang paling seru justru back to the future part 1-nya loh

    ReplyDelete