Ah Mei Cafe Citarasa Melayu

Gua harusnya ngepost ini pas bulan desember lalu, tapi berhubung rada sibuk baru inget sekarang. Desember kemaren senior creative ama manager creative gua ulang taon. So semua anak creative di traktir di salah satu cafe atau restoran di bilangan Puri Mall.

It's Not Chinese Food It's Melayu Food
Gua rada bingung Ah mei ini ko di bilang cafe karena menurut gua sih restoran, mulai dari ukuran dan kelengkapan makanannya.
                             Let Take a Look

Ah mei ini desainnya minimalis modern, tapi biar ngga ilang soulnya mereka pasang beberapa poto dari negara-negara asia kaya Singapore dan Malaysia. Tempat duduknya pun ada beberapa, pertama untuk smooker di taro di luar sementara buat yang di dalem, ada dua yakni meja kayu buat empat orang sama sofa yang nempel di belakang tembok. Berhubung kita ada 20 orang lebih makanya kita ambil, sofa yang di belakang.

                      The menu's
                                                                     List Of Price
Menunya komplit banget dan harganya gua bilang sih sangat bersahabat, ngga usah takut kantong bolong. Lo bisa nikmatin citarasa makanan melayu dengan harga cafe. Ah mei mengusung tema melayu food jadi semua menunya makanan dari negeri tetangga semua, Singapore, Malaysia even Indonesian.
                                                        
                                                               Here come the food's
Salah satu makanan yang di pesen ama temen gua, Laksa pertama sih gua rada protes ngapain jauh-jauh ke sini kalo cuma pesen makanan yang bisa nemu di pinggir jalan, tapi begitu gua cicipin ternyata rasanya jauh beda. Laksa ah mei recomended banget sumpah gurih dan enak.

Ini yang gua pesen kalau ngga salah namanya ah mei pram mie,  semacan mie dengan udang besar plus ada sayuran kaya tahu, bayam sama toge. Rasanya lumayan enak berhubung gua bukan pecinta makanan pedas, tapi kalau lo suka yang pedes-pedes silahkan di coba.

Horlic with milk, gua salah pesen ini ternyata bukan minuman tapi semcam cereal yang ditambah susu. Jadinya bukan ilang haus gua yang ada tambah kenyang.

                                           This is how every manager should be
Entah pemilik atau manager Ah mei, tapi gua salut karena dia ngga cuma nyuruh-nyuruh pelayan aja. Orang ini sekalipun pake kemeja rapi, langsung turun ke meja meja buat ngelap dan ambil piring kotor. Pelayanan rapi dan cepet..good work.

Kayanya alasan kenapa Ah Mei ini sebuah cafe adalah harganya yang boleh di bilang bersahabat, juga positioning yang lebih ngarah ke anak muda dari pada keluarga. Overall Ah Mei cafe ini bisa di bilang solusi lain, kalau lo bosen nongkrong di tempat yang cuma sedain kopi aja, dan butuh tempat all in one murah meriah tapi ngga murahan.

Who said Melayu can't be so tasted and fun at the same time

No comments:

Post a Comment