Facebook Me

download untuk Gramedia digital best romance novel

Daftar Kucing Termahal

Persia udah basi diluar negeri sana


Ok kalian sudah tahu kucing jenis apa yang paling mahal? Persia, anggora atau kucing berbulu panjang lainnya?you guys are so lame. Sekarang udah ngak jamannya kucing berbulu panjang jadi primadona, orang-orang di luar negeri sudah lama bermain dengan kucing jenis ini, Hingga sampai akhir tahun lalu muncul trend baru di kalangan hobiis kucing di luar sana, mereka udah muak ama kucing-kucing cantik nan manja yang cuma bisa mengong. Mereka ingin kucing yang keren, tangguh namun tidak liar udah nggak musim kucing Persia yang kemayu.


1.Kucing Bengal
Apakah terlalu banyak $ 42.000 (convert ke rupiah sendiri ya..he..he, menurut itungan gua seh sekitar Rp 32 jutaan)untuk membayar kucing rumah? Yah, berbagai sumber telah melaporkan bahwa di London, Inggris penduduk tidak berpikir begitu ketika dia membeli generasi kedua kucing Bengal pada tahun 1998 selama sekitar £ 25.320. Kucing mahal ini terdaftar dalam Guinness 'nomor satu tempat untuk jenis kucing paling mahal dibeli. Mereka tidak terlihat seperti mahal, tetapi mereka tidak datang murah. Harga Bengals di mana saja bisa dari $ 970 - $ 4000. The International Cat Association, mengakui Bengal sebagai silsilah kucing, namun peternak Cat 'Association, terbesar dan tertua pendaftaran kucing, tidak. Hal ini karena mereka memiliki darah 'liar' atau 'non-domestik' darah dalam warisan baru-baru ini. Generasi kedua kucing Bengal di dilaporkan hibrida antara kucing macan tutul Asia dikawinkan dengan satu kucing rumah tangga.

     Kucing leopard asia asal Bengal

 "Kucing bengal sepintas terlihat mirip kucing kampung biasa, sulit membedakan mereka dengan kucing domestik bercorak sama karena ukuran yang serupa"









2.Kucing Ashera
Hibrida lain dalam perkembangbiak kucing domestik dengan macan tutul Asia, Ashera mungkin akan sedikit lebih eye-catching, walaupun. Mereka setelah semua perkembangbiakan yang ketat, berdiri 4 kaki (setinggi anjing) tinggi pada kaki belakang mereka. Lebih jauh lagi, harganya $ 22.000. The Ashera beratnya sekitar £ 30 dan hidup selama 25 tahun. Meskipun harga mereka berat, mereka benar-benar gampang dan murah di pelihara, meskipun mereka lebih suka tidur di tempat tidur yang hangat.

Alasan Ashera bisa menjadi mahal adalah seperti membiakkan kucing yang mahal adalah bahwa setiap orang dijamin memiliki pewarnaan yang sama dan penampilan, artinya orang-orang bisa memiliki kucing yang keren seperti macan tutul tetapi jinak seperti kucing rumah. Karakter ini dibesarkan dari Afrika, negeri yang tidak diketahui tersebut daerah asal kucing macan tutul Asia, oleh pengusaha Inggris Simon Brodie dari PetsLifeStyle. Perlu di ketahui Ashera adalah tuntutan setelah di ketemukannya penyimpangan pada kucing Bengal, darah liar mereka terkadang masih menempel di Amerika terdapat beberapa laporan bengal menyerang anak-anak kecil.

Brodie juga mengembangkan mahal lain kucing, kucing hipoalergenik. Terutama kucing ini tidak memiliki gen yang menyebabkan mereka untuk menghasilkan fel d 1 glikoprotein,utama penyebab alergi kucing. Hal ini memungkinkan pencinta kucing yang keluarganya mencakup satu atau lebih orang dengan alergi kucing, atau yang memiliki kucing sendiri alergi, untuk tetap menyimpan kucing teman di sekitar rumah. PetsLifeStyle bahkan berencana untuk memperkenalkan hypoallergenic Ashera di tahun yang akan datang. Kucing ini berkisar biaya dari Allerca GD itu harga $ 5.950 tag ke Ashera GD itu harga $ 28.000.

Ini adalah kucing asia leopard dengan kucing serval afrika


dan ini hasilnya pemirsa setelah dikawinkan ngak jauh bedanya, cuma sifatnya aja yang kalem ngak galak seperti dua nenek moyangnya.


"Ashera cat memiliki kecenderungan untuk tidur di tempat-tempat hangat, berbeda dengan bengal yang sangat aktif. Ashera banyak menghabiskan waktunya dekat microwave, kompor dan komputer."





3. Kucing Savannah
Lagi-lagi kucing hibrida dengan jenis yang sama kucing savannah adalah kucing persilangan antara kucing domestik Siamese dengan kucing hutan Serval ini adalah prototipe Savanna yang pertama, lalu kembali di kawin silangkan dengan Bengal, Egyptian mau serta yang lainnya hingga akhir finalnya adalah seekor kucing dengan tubuh yang jauh lebih besar dari pada Ashera. Kelebihan lain kucing ini adalah sifatnya yang loyal Savannah akan mengikuti pemiliknya kemana pun hingga disebut kucing anjing, anda bisa memberikannya tali dan berjalan-jalan diluar. Harga Savannah sedikit unik karena persilangan dari banyak kucing makan umumnya memiliki corak yang berbeda-beda ada yang totol atau garis seperti macan. Untuk anakan dengn pola umum totol dibandrol $ 2500 - $4000 , namun jika anda membeli ketika sudah dewasa atau memliki pola unik harganya bisa mencapai $ 25000 - $ 22000 . Savannah umumnya jauh lebih murah dari pada dua pendahulunya Bengal dan Ashera karena lebih mudah mendapatkannya, breder lebih bisa memastikan hasil persilangan Savannah dari pada Ashera dan Bengal yang hasilnya sulit ditebak.

Kucing Serval afrika di kawinkan dengan Siamese
kemudian di kawinkan lagi dengan kucing mesir Egyptian Mau



Ini dia Savannah cat, macan abis!


"Savanna memiliki kelebihan pada kecerdasannya, memudahkan anda untuk membawanya jalan-jalan seperti layaknya seekor anjing."











4.Toygers
Namun jika anda memang pecinta kucing eksotis yang tidak mau berurusan dengan darah liar, masih ada satu jenis kucing yang memang di kembangkan untuk corak mirip harimau. Namun pembiakannya tanpa melibatkan darah liar, kucing ini murni domestik dengan corak harimau.

Toygers mudah di kenali dengan corak lorengnya, ini adalah pilihan aman selain bengal. Tapi untuk harga sama mahalnya dengan bengal, secara umum toygear adalah kucing domestik dengan corak yang amat sulit di dapat.

5. The Allerca cat
The allerca cat ada sebuah perdebatan serius di america, tidak jelas pola atau karakteristik kucing allerca. Mereka datang dengan berbagai corak namun hanya bisa di beli di breeder khusus lihat http://allerca.com, kelebihan kucing ini bukan pada bentuk maupun tingkah pola mereka tapi ada di dalam DNA genetis mereka. Allerca adalah kucing anti alergi yang tidak rontok bulunya, pembiakan kucing anti alergi ini mendapat pro dan kontra di amerika. Banyak yang menganggap sebagai langkah untuk melawan ciptaan tuhan. 

Namun terlepas dari semua, allerca cat adalah komoditi yang serius antrian membeli allerca cat sangat panjang. Kita haruslah memesan terlebih dahulu lewat online untuk bisa mendapatkan seekor anak kucing allerca, setiap kitten di beri microchip sebagai tanda keasliannya.

Daftar harga allerca cat beserta berbagai asuransi atau jaminan yang anda dapat ketika membeli kucing jenis ini.


Tidak ada ciri fisik khusus untuk allerca cat, mereka hanya bisa di ketahui melalui tes DNA dan microchip identity yang di tanam ketika anda membeli.

                                           

                                                            Baca juga:

Setiap kucing ini bisa memberikan (termasuk kucing di penampungan) cinta seumur hidup hiburan dan persahabatan untuk pemiliknya. Namun, perlu sedikit dipikir bahwa harga kucing-kucing ini di luar sana setara dengan harga convertible Lexus baru. Saya juga melakukan berbagai pengamatan bahwa banyak harga yang berubah ketika di Indonesia karena selera pasar tentu berbeda. anda dengan mudah bisa menemukan si kemayu Persia dengan harga yang hampir sama dengan kucing hybrid ini, siapa juga orang sini yang mau pelihara kucing yang tidak lucu lebih mirip macan atau lebih mirip kucing hutan.

Related Post

11 comments:

  1. waaah udah lama aku pengen punya kucing berkelakuan anjing ,, hanya terwujud di dalam mimpi ,, -_- hehe =)

    ReplyDelete
  2. aku mau punya kucing savannah.. tangguh & tidak najis, heee bisa gantiin anjing kan itu??

    ReplyDelete
  3. jadi kucing savanah ada di indo nih?

    ReplyDelete
  4. ya kaga kucing savannah cuma ada di afrika lah say, paling di import cuma buat di kaweinin aja

    ReplyDelete
  5. Masih mendingan kucing kampung gw....jago berkelahi tahan banting biar udah pernah sobek sana-sini tapi tetep balik lagi.

    ReplyDelete
  6. qo kucingku mirip savannah ya....padahal aku dapetnya di hutan indonesia lho....

    ReplyDelete
  7. ye..... q pengen bgt pny kucing savannah.. >.< kereeen..
    ini jg lagi nyari- nyari...

    ReplyDelete
  8. savannah belum ada yang berani bawa ke indonesia, paling banter cuma kucing bengal

    ReplyDelete
  9. gan disini gak ada gambar leopard cat yang agan gunakan, melainkan hanya ada gambar margay cat

    ReplyDelete

Langganan via email, klik di sini

Blog Archive

VIVA ID

Popular Artikel

Total Pageviews

Ini Baru Loh

Dari mana Energi Negatif di Rumah Kamu Berasal?

  Disclaimer Kali ini saya mau bikin rangkaian artikel tentang energi negatif di rumah sebab, punya pengalaman tentang hal ini dan ini ada...

Powered by Blogger.

.

.

Search This Blog

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner

Subscribe Us