Pengalaman Mimpi Nama Seseorang : Yankeu Mindez

Pengalaman Mimpi Nama Seseorang : Yankeu Mindez

arti mimpi nama seseorang yang tidak dikenal

Saya langsung nulis ini karena takut lupa tadi, sempat ketiduran sebentar padahal gak cape gak apa? Dan hari ini minggu. Gak ada hal berarti yang saya lakukan tapi, entah kenapa malah ketiduran dari jam 3 sampai jam 4 sore. Ternyata tidur siang-siang begini malah dapet mipi yang menurut saya lumayan aneh sebab, dalam mimpi tersebut saya dapat nama. Nama seseorang yang bahkan, setelah bangun tidur  tetap teringat?

Mimpinya sendiri simple dan gak jelas. Saya lagi di sebuah terminal dengan banyak bus, terminal tersebut layaknya terminal di kota-kota yang jelek dan ada beberapa bangunan tak terpakai, disertai oleh tunawisma. Selanjutnya, entah kenapa saya mengisi sebuah form seperti cek uang dan ternyata bukan milik saya, melainkan milik seseorang yang akan pergi entah kemana? 

Orang itu lelaki muda dengan backpack dipunggungnya, lantas saya melihat cek/formulir tersebut dan tertulis nama Yankeu Mindez. Penampakan lelaki muda tersebut, berkulit putih dan berambut pendek. Dia tidak berbicara dan nampak sibuk sendiri, lalu kenapa saya malah ttd cek/formulir dia? Hubungan ttd cek/formulir sama terminal apaan yah?

Yang lebih mengherankan nama Yankeu Mindez tetap teringat dalam otak saya bahkan, ketika bangun saya langsung googling, siapa tahu ada orang beneran bernama Yankeu Mindez. Hasilnya nihil, gak ada satupun orang dengan nama Yankeu Mindez, apakah nama ini sebuah anagram? Entahlah, yang jelas baru pertama kali ini dalam hidup saya, bermimpi tentang nama seseorang. Bahkan, sampai teringat setelah bangun.

Terminal, lelaki muda dengan backpack dan sebuah formulir, tentunya nama Yankeu Mindez? Maksudnya apa? Apakah ada sesuatu yang berkaitan dengan nama tersebut? Entahlah tapi bukan, mimpi kalau jelas dan tersurat? Jadi siapa tahu, ada orang di luar saya yang mengerti arti mimipi ini atau kenal dengan seseorang bernama Yankeu Mindez.

 


Reactions

Post a Comment

0 Comments