Colette and Lola Senopati Jakarta : Toko Kue Mimpi

Colette and Lola Senopati Jakarta : Toko Kue Mimpi


Satu lagi tempat yang wajib dimasukan ke dalam wisata kuliner di Jakarta.Sebuah toko kue bernama colette&lola, mengusung konsep dreams dimana setiap penjuru dan pernak pernik toko bernuansa mimpi. Menjadikan colette&lola sebuah toko kue yang amat memanjakan mata, tidak sekadar menjadi toko kue saja, di sini pun menjual beragam kue mulai dari cupcake, birthday cake, lollypop sampai macarons.


Kue-kue di collete and lola merupakan hasil resep sendiri dan mereka membuatnya langsung di dapur jadi kalau kalian datang ke sini jangan heran harus menunggu untuk beberapa items yang memang sudah habis terjual. Kue-kue collete and lola pun termasuk good taste, karena tidak terasa manis dan bikin begah. Setiap cake punya taste sendiri jadi nggak terlalu monoton rasa manisnya tapi lebih ke taste dari kue itu sendiri. Misalkan tiramisu cake akan lebih condong ke tiramisu, atau peach akan lebih condong ke rasa peachnya dari pada rasa manis berlebih yang bisa kita temui di kue-kue.

Green apple ginger IDR 35.000

Rose Berry IDR 30.000 My favorite

PS I love You IDR 30.000

Baraah Nana Choco IDR 30.000

Red Velvet IDR 30.000

Lego Cake IDR 265.000 best selling items

Selain hot items di atas collete and lola yang merupakan karya ismaya group ini juga menjual berbagai pernak-pernik lucu juga cake-cake lecil lainnya, bahkan kalian bisa custome cake di sini.Nantinya untuk setiap custome cake kalian bisa menunggu hari itu juga.







Colette & Lola 
Jl. Senopati No. 64
Jakarta 12190
021 - 2900 7997

Reactions

Post a Comment

0 Comments