Facebook Me

Insecure Berat Badan Tapi, Gak Usaha?

Duh ini bocah naik pelaminan deritanya gak abis-abis, jadi bocah ini adalah orang yang insecure sama berat badannya dan bakalan jadi garda terdepan, setiap kali ada body shaming di sosial media atau manapun. Ini bocah gak bakal mundur kalau udah nemu, berbagai konten body shaming di sosial media dan bakalan nyerang balik dengan berbagai komentar gak kalah pedas.

neysa rismalina
Gambar diambil dari artikel dengan judul yang sama namun, dirasa mampu mewakili bocah naik pelaminan

Kalau insecure berat badan kenapa gak usaha?

Padahal kalau dilihat bocah ini serba berkecukupan semua dibelikan oleh orang tuanya bahkan, nikah saja gak modal apapun. Dari mobil sampai rumah semua dibelikan secara logika, kalau serba berkecukupan kenapa nggak usaha buat turun  berat badan biar nggak insecure lagi? Diet kek, ngegym kek atau gali sumur getuh? Kenyatannya bocah insecure berat badan ini sama sekali nggak ngapa-ngapain! Bahkan dengan hidup tanpa harus beli rumah dan mobil pakai uang sendiri, masih bisa ngeluh loh kalau hidupnya sebagai istri dan new mommy itu lumayan berat. Saya yang baca postingan bocil ini cuma bisa geleng-geleng kepala, gimana kalau nggak dibelikan mobil dan rumah? Oh iya saya juga lupa bilang kalau dia pakai baby sitter.

Baca Juga : Bocah Naik Pelaminan dan Realita Hidup

Mau diet  mahal ala artis tentu bisa, mau sewa PT buat weight loss pasti bisa jadi, dimana alasan buat insecure gegara berat badan? Parahnya insecure ini bocah tuh bukan obesitas tapi lebih ke gendut biasa atau buncit lah. Yang mana dengan usaha nggak terlalu berat seperti ngegym pasti bisa tuh turun berat badan bahkan, dapet body goal. Jadi insecure karena gendut? Tentu tidak yang bener sih ini bocah insecure gegara males nauzubillah min dzalik. Kebayangkan kalau dia seperti ribuan orang-orang di luar sana, yang harus muter otak buat beli mobil sama rumah. Yang ada stress ke ubun-ubun mahluk kek begini.

Nggak punya support systemkah?

Anehnya, bukan usaha buat nurunin berat badan biar nggak insecure, ini bocah malah lari ke agama. Jadi buat nutupin insecurenya dia, malah rajin bikin qoute-qoute keagamaan getuh dah. Padahal jauh banget dari insecure berat badan lari ke agama? Ini sih gegara dia nggak bisa nemu support system kali yah. Gimana dong suaminya juga overweight dan terlihat nggak peduli sama penampilan dan kesehatan, lebih parahnya nggak ngeh kalau istrinya insecure sama berat badan dan jadi nazi tema body shaming di sosmed.

Insecure tapi rajin upload?

Lebih aneh lagi insecure berat badan tapi, berusaha terlihat sempurna di sosmed bahan sampai liburan di pantai pun diposting. Katanya insecure tapi, ke pantai basah-basah di upload? Ini bocah rada-rada gimana getuh yah.Bisa dibilang deep down under dia tuh sebenernya problematik. Insecure tapi nggak mau usaha buat turun berat badan, insecure tapi, bikin qoute-qoute agama buat self-esteem, insecure tapi, rajin banget upload holiday dan OOTD mommy. Parahnya lagi mati-matian ngikutin keluarga selebgram, aneh banget nggak sih?

Baca Juga : Mati-Matian Ngikutin Keluarga Selebgram

Ada yang aneh di luar problematik insecure, bocah naik pelaminan ini. Kalau di inner circle saya, postingan anak biasanya pas si anak lagi latihan basket, push bike atau roller blade. Cuma ini bocah yang anaknya nggak dimasukin atau di les sport, seringnya anak bocah naik pelaminan ini dibawa travelling but yang paling aneh adalah, raut wajah si anak yang sering kali terlihat nggak nyaman bahkan, sampai nangis. Jadi anaknya enjoy dibawa travelling apa dipaksa sama bocah naik pelaminan demi konten supaya terlihat seperti keluarga selebgram yang hidupnya terlihat amazing travelling with kids?

   

 

Related Post

No comments:

Post a Comment

download untuk Gramedia digital best romance novel

Facebook

Blog Archive

Popular Artikel

Total Pageviews

VIVA ID

Ini Baru Loh

Dari mana Energi Negatif di Rumah Kamu Berasal?

  Disclaimer Kali ini saya mau bikin rangkaian artikel tentang energi negatif di rumah sebab, punya pengalaman tentang hal ini dan ini ada...

Powered by Blogger.

.

.
Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner

Subscribe Us

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *