Facebook Me

download untuk Gramedia digital best romance novel

Manusia Toxic Tipe Kapan Kawin

Udah tahun 2022 masih aja ketemu sama mahluk macam begini, ituloh orang-orang yang gak punya prestasi dan gak pernah melakukan apapun di dalam hidup mereka kecuali berkembang biak. Parahnya orang--orang kampung ini menganggap hal terbaik dan prestise dalam hidup mereka, ya itu cuma kawin. Saking gak ada yang bisa dibanggakan dan dibicarakan dalam kehidupan kampungan mereka, setiap hari kalau ngobrol topiknya itu aja kawinan, bini dan anak. Kalau perempuan masih mending, lah ini lelaki anjir.

Mending yah kalau orangnya sukses dan berhasil, ini cuma orang biasa gaji juga UMR. Laki-laki biasanya ngobrolin bisnis atau hobi, ini bahan obrolan hal-hal seputaran kawinan aja. Saya sih anggapnya mereka ini lelaki sampah yang sebelun nikah gak dianggap sama lingkungan kali yah? Terus pas nikah mereka tuh dianggap getuh sama lingkungan rendah mereka. Makanya, sampai over proud udah nikah dan punya anak. 

Parahnya, modelan sampah seperti ini tuh rada-rada toxic, apalagi apalagi kalau mereka ketemu sama yang single. Beuh, jangan ditanya ini anjing-anjing kelakukan macam apa? Bisa setiap hari kalau ketemu ama yang single bakal mencoba mencuci otak supaya cepet kawin! Saking toxicnya mereka tuh bisa menghasut, sampai tanya--tanya hal yang private seperti, "lo sebenernya bisa ngaceng gak sih?" atau "lo tuh suka cewek gak sih?"  

Saya beneran gak ngerti sama orang-orang seperti ini? Buat apa ampe segitunya? Sekarang kalau dibalikin, memang orang-orang seperti ini mau bantu budget pernikahan? Mau bantu beli rumah? Mau bantu segala tetek bengek kehidupan berumah? Jawabannya, tentu tidak donk! Jangankan bantuin, urusan rumah sendiri aja masih banyak yang terbengkalai. Urusan finansial gak jelas, ngurus anak aja ngak becus dengan kata lain, hidup mereka aja belum tentu sempurna, apalagi mau bantuin kehidupan orang lain. Keluarga elo anjing aja masih amburadul, pake acara ngetoxic orang kawin mending benerin dulu aja urusan dalam negeri lo. 

Lantas ngapain juga lo nyuruh orang lain kawin bahkan sampai  ngetoxic segala? Mending urus tuh hidup  lo sendiri. 

Makanya, lain kali kalau nemu laki-laki toxic sampah kek begini, lo balikin aja. mau bantuin apa? Budget pernikahan? Finansial setelah menikah? Mau bantu urusan anak nanti atau gimana? Jangan cuma becus ngebacot tanya kapan kawin? 


Related Post

No comments:

Post a Comment

Facebook

Popular Artikel

Total Pageviews

Blog Archive

Ini Baru Loh

Dari mana Energi Negatif di Rumah Kamu Berasal?

  Disclaimer Kali ini saya mau bikin rangkaian artikel tentang energi negatif di rumah sebab, punya pengalaman tentang hal ini dan ini ada...

Powered by Blogger.

VIVA ID

.

.

Search This Blog

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner

Subscribe Us

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *