Nikah Mewah Demi Prestise Lalu Jadi Buronan Viral

Mau nulis ini dari pas viral tapi rada nggak enak, but who care. Sebelumnya saya pernah nulis kaum endoners yang pretasinya nikah mewah dari duit Mamih dan Papih, bangga sampai selangit share sana-sini sekuat tenaga, tapi setelah itu menghadapi realitas hidup nggak mampu.  Kebetulan saya ada satu contoh lagi, dari sekian banyak endoners dan abg yang nikah mewah, tapi nggak sanggup menghadapi realitas hidup. 

Nikahan Super Mewah
Yang saya maksud adalah salah seorang dari teman semasa smp, yang sekitaran 5 atau 6 tahun lalu membuat heboh dengan pernikahan mewahnya. Undangannya berbentuk website dengan lokasi pernikahan di lantai atas sebuah gedung pencakar langit. Gila nggak tuh! Datang ke resepsinya aja harus pakai lift, undangan berbentuk website sukses membuat banyak endoners berdecak kagum, bahkan perempuan tipikal low mindset, sampai berangan-angan kapan punya suami yang nikahan bisa di gedung pencakar langit dan sebar undangan berbentuk website.

Buronan Viral
Sekitaran dua bulan lalu, sebuah kabar viral di sosmed mengejutkan saya. Perihal sayembara penangkapan seorang pria dengan imbalan 100 juta rupiah, bahkan pengumuman ini nggak cuma di sosial media, melainkan ditempel lewat selebaran di setiap sudut kota Bogor. Terus apa hubunganya dengan tipikal endoners yang nikah mewah, tapi setelahnya nggak sanggup menghadapi realitas hidup? Karena buronan yang dicari merupakan suami dari teman yang nikah super mewah tersebut. Kaget juga, begitu lihat jumlah penipuan, nggak tanggung-tanggung sampai 3 milyar lebih!

Kejar Target?
Beberapa tahun sebelumnya, saya memang sering lihat si pelaku aka buronan ini hilir mudik di tempat umum seperti Mcd atau restauran lain. Buronan ini memang kerap terlihat kejar target, maksudnya meeting bisnis di tempat umum. Terakhir beberapa tahun yang lalu, saya pernah melihat buronan ini sedang sibuk memperlihatkan sejumlah kaus (t-shit), sepertinya sedang bisnis konveksi dengan seseorang.

Bahkan nggak cuma sibuk meeting bisnis di tempat umum, si buronan pun kerap wara-wiri sebagai pembicara atau motivator, lebih tepatnya sebagai motivator enterpreneur. Sang buronan acap kali diundang untuk berbicara mengenai inspirasi membangun bisnis. 

 Nggak Kuat Hadapi Realitas Hidup
Ternyata realitas hidup itu beratnya, setelah nikahan super mehong di gedung pencakar langit. Harus banting sana-sini mencari deal bisnis, bahkan sampai harus jadi motivator segala. Dengan nikahan super mehong, nggak mungkin dong setelahnya hidup biasa-biasa saja. Makanya sang buronan pun sadar bahwa bisnisnya nggak bisa menghadapi realitas hidup, sehingga dia harus nipu sana-sini sampai akhirnya berhasil menemukan mangsa besar yang bisa ditipu sebesar 3 Milyar lebih. 
Bingungkan, nikahan super mewah tapi menghadapi realitas hidup nggak sanggup. Sampai harus menipu milyaran rupiah. Baru kerasa kali cari duit itu susah banget, coba dulu si buronan disuruh bayar nikahan super mewahnya sendiri, mungkin stress dan bunuh diri, sekarang saja menghadapi realitas hidup sampai harus menipu milyaran rupiah.

dokter abbi angkasa penipu
Ada yang butuh duit? Lumayan 100 juta tapi DPO ada di luar negeri.."menurut gosip"


       


 
 
 

No comments:

Post a Comment