Rame-Rame Dukung Korupsi Suami Inneke Koesherawati Di Instagram @thereal_jenk_kelin

Dua hari lalu sebuah feed dari akun gosip artis @thereal_jenk_kelin isinya tentang suami seorang artis hijabers yang tertangkap basah, sebut saja suami Inneke Koesherawati. Biasalah, kalau akun-akun gosip pasti posting hal seperti ini dan siapa nggak bakal kepo coba? Termasuk saya yang langsung buka postingan tentang suami Inneke Koesherawati ini, begitu lihat komentar-komentar para follower @thereal_jenk_kelin langsung bingung tujuh keliling, karena malah banyak yang mendukung?



Sebenarnya bentuk dukungan itu seperti apa? Pastinya komentar-komentar dari para perempuan yang memang mayoritas follower akun gosip seperti @thereal_jenk_kelin sialnya komentar para perempuan ini malah mendukung semua! Nah loh, kok bisa? Banyak yang memberi komentar kalau suami Inneke Koesherawati nggak bisa disebut koruptor, karena hanya sebagai pemberi uang suap, yang korup adalah yang menerima suap. Sakit nggak tuh! Mau yang lebih sakit jiwa lagi? Banyak perempuan yang rata-rata hijabers, malah memberikan komentar kalau jadi pengusaha nggak kasih suap, ya susah maju, jadi wajar dong kasih suap. Gila!!!

Sharing Pengalaman Suap-Menyuap


Bahkan ada yang sharing, kalau bosnya juga dulu suap pegawai pelabuhan biar kapalnya bisa keluar, silahkan kalau ada yang mau nangkep bos Nita Winarno beserta petugas pelabuhan yang disogok dua buah avanza.

Jadi Pengusaha Itu Wajar Loh Suap-Menyuap


Pertama-tama sih, saya mikirnya karena image Inneke Koesherawati yang berhijab, makanya orang-orang pada bersimpati, tapi lama kelamaan saya baca sampai bawah sepertinya dukungan ini karena kebayakan perempuan sinikan maunya hidup mewah, maunya nikahan megah, maunya bisa pamer ini dan itu di sosmed,  sampai-sampai kasih suap saja dianggap bukan korupsi. 

Diantara komentar mendukung suami Inneke Koesherawati ada pula beberapa komentar yang kontra, tapi sedikit banget. Saya perhatikan hanya ada satu ibu-ibu yang komentar, kalau "memberi suap itu sama dengan korupsi dan duitnya haram." Sialnya saya lupa untuk menscreen shoot komentar si ibu ini, malah screen shoot komen perempuan-perempuan endoners yang cuma pengen hidup enak.

Saking keselnya baca komentar-komentar perempuan endoners ini saya sampai balesin dan kasih tahu, kalau suap itu sama saja dengan korupsi dan mental mereka bobrok semuanya. Dan dalam hitungan menit akun @thereal_jenk_kelin langsung diprivate! Takut kali, kelihatan followersnya pendukung para koruptor. Ya sudah lah, cukup tahu mental perempuan sekarang kaya gimana, makanya cari istri hati-hati, kalau sosmednya isinya cuma pamer sana-sini aja, mending buang dah jauh-jauh, dari pada nanti disuruh korupsi biar dia tetep bisa bikin postingan wah.

Baca Juga : Risty Tagor Kerdus (kerudung dusta)
Baca Juga : Kenapa Kita Over Shared Di Sosmed?
Baca Juga : Anda Benci Dengan Orang Yang Ngomong Campur Inggris?

No comments:

Post a Comment