Join 1000+ subscribers

Facebook Me

Cari Passion Kamu

Ok i couldnt help to write this, but i just watch Billy elliot and drove me crazy about everything i have done in my life. Billy Elliot film keluaran tahun 2000 ini memang telat sekali saya tonton, tahun 2000 adalah pertama kalinya saya masuk highschool. Honestly kalau saja sempat nonton film ini mungkin saya akan berada di jalur yang berbeda. 


So apa yang kalian suka? What your passion? Did you live it or just dream it? Ataukah kalian lebih parah hidup tanpa passion dan hanya sekadar berkembang biak? Kalau saja di tahun 2000 saya melihat Billy elliot, i would against everything and go with my passion. Eventough right know i had decent life but, agak menyedihkan juga, ok bukan agak tapi benar-benar menyedihkan ketika saya bergabung dengan 250 juta orang Indon yang hanya lahir-sekolah-berkembang biak-terus mampus.  

I did nothing and that make me sad, menurut saya semua orang terlahir dengan misi tertentu tidak ada yang ditakdirkan hanya untuk nyampah di muka bumi, masalahnya menemukan misi itu nggak segampang bikin tulisan ini. Saya baru bisa ekplore ketika lulus kuliah dan bekerja free from home and do everything that you want dan itu sangat telat! tapi setidaknya saya berusaha mencari what i'm born to do. Sementara semua orang merasa kalau kita memang ditakdirkan hanya untuk berkembang biak, tanpa melakukan apapun, kawin-kawin dan kawin hanya itu yang ada di pikiran orang Indon.

Entahlah mungkin ini catatan random akhir tahun, kemingkinan besar akan saya hapus setelah tahun baru. Anyway jika kalian masih muda dan menemukan apa yang kalian senangi, jangan biarkan apapun menghalangi kalian untuk bisa melakukan dan menjadi terbaik dari apa yang kalian senangi....finding your passion is more worth it than finding a wife.


No comments:

Post a Comment

Follow by Email Untuk Ebook Novel Gratis

VIVA ID

statistics

Blog Archive

Powered by Blogger.

.

.